Informasi CPNS & Honorer / PTT

Pengumuman

Peraturan

Galeri Kegiatan

Pengaduan

LAGI BUPATI BATANG HARI LANTIK PEJABAT STRUKTURAL
Diposting Oleh BKPPD Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Senin, 24 November 2014 - 09:24:30 WIB

Senin 17 November 2014, Bupati Batang Hari kembali melantik sebanyak 15 orang pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari. Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 6 orang pejabat Eselon II dan 9 orang pejabat Eselon III.
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan  di Aula Kantor Bupati Batang Hari, Ikut hadir dalam acara itu para pejabat eselon II,III serta tamu undangan lainnya.

Dalam pelantikan kali ini beberapa pejabat eselon III mendapatkan promosi untuk menduduki jabatan eselon II, diantaranya Muhammad Rifa'i, SP. MM. yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah dipromosikan untuk menjabat Kepala pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mhd.Fadhil Arief, SE promosi dari Sekretaris Dinas Perkebunan menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Aminullah, AP dari Kepala Bagian Persidangan dipromosikan menjadi Sekretaris Dewan, Riduawan,S.Sos.M.Si dari fungsional Umum dipromosikan menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, dan H. Ayub Khan A. Somad, SKM.MKM dari Sekretaris Dispora dipromosikan menjadi Kepala Dinas Kesehatan, sementara itu Drs. M. Hatta, AK dari Kepala Dinas Pendapatan Daerah dirotasi untuk diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Pada kesempatan itu Bupati Batang Hari, menyampaikan bahwa pengangkatan dalam jabatan atau dalam hal ini perpindahan jabatan dan promosi merupakan kegiatan yang secara periodik dapat dilakukan sebagai upaya penyegaran.  “Selamat bekerja dan selamat membangun dan mengembangkan kapasitas diri, saya yakin saudara sekalian akan mampu dan dapat meraih hasil terbaik serta dapat mewujudkan kinerja optimal sebagai pejabat yang berkompeten dan professional”, imbuhnya.